Rapat Kerja Terpadu Puslit Komoditas 2019

0
42

Rapat Kerja unit kerja tahun 2019 membawa nuansa baru. Rapat kerja terpadu ini melibakan empat puslit di bawah Balitbangtan masing-masing Puslitbangtan, Puslitbanghorti, Puslitbangbun dan Puslitbangnak. Kepala Badan Litbang Pertanian yang baru Dr. Fadjry Djufry menjelaskan komitmen Balitbangtan untuk memberikan karya terbaik dan berkontribusi guna mendukung pencapaian sasaran strategis Kementerian Pertanian. UNtuk mencapai tujuan tersebut, ego subsektor harus dikesmapingkan dan sinergi untuk memperkuat penerapan corporate program.

Masih dalam sambutannya “Seiring dengan tuntutan terhadap kinerja manajemen dan dukungan teknologi inovasi pertanian yang semakin kompleks pada era pertanian modern, Balitbangtan akan memangkas regulasi yang menjadi penghambat SDM dalam meningkatkan kompetensi, salah satunya perihal ijin belajar dan tugas belajar” ucap Fadjry.

Pada acara Raker tersebut juga Kepala Badan memberikan penghargaan kepada peneliti berprestasi, Kepala Kebun berprestasi dan petugas administrasi berprestasi. Penghargaan yang diterima oleh UPT lingkup Puslitbang Tanaman Pangan adalah sebagai berikut: Dr. Titik Sundari sebagai peneliti berprestasi dari Balitakabi, Malang, Dharmawati Syarif, Amd petugas administrasi berprestasi dari Balitsereal, Maros serta Husain, BSc  sebagai Kepala Kebun berprestasi dari Lolittungro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here