Dalam kunjungan kerjanya ke Tuban, Jawa Timur, Jumat (9/3), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan ikut bergabung dengan petani melakukan panen raya jagung di kawasan Perhutanan Sosial di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.
Tak hanya menghadiri panen raya jagung, presiden beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya juga akan melakukan penanaman bibit jati sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial di kawasan itu.
Kegiatan presiden dalam kunjungannya ke Tuban, diungkapkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jumat (9/3).
Usai menunaikan ibadah Salat Jumat, Presiden beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Gresik dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI Angkatan Udara (AU).
Dalam kunjungannya ke Gresik ini, Presiden secara langsung akan meresmikan Java Integrated Industrial And Ports Estate (JIIPE) Gresik dan Kapal Pendukung Tol Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *