Balitsereal sebagai penyedia benih sumber jagung dan serealia lain di Indonesia, secara berkelanjutan berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Sejalan dengan hal tersebut, UPBS Balitsereal yang telah tersertifikasi dari Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu Benih Bina secara periodik setiap tahun mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan sertifikasi tersebut.

Pada tangggal 23-24 Agustus 2021, Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Benih Bina mengadakan audit eksternal/surveilens terhadap UPBS Balitsereal. Acara pembukaan audit eksternal dihadiri oleh Kepala Balitsereal dan seluruh tim UPBS Balitsereal.

Dalam arahannya pada acara pembukaan audit, Kepala Balitsereal menyampaikan harapannya agar dengan adanya audit eksternal ini, UPBS Balitsereal dapat lebih meningkatkan kepuasan pelanggan melalui perbaikan manajemen dalam proses produksi, prosesing, penyimpanan, dan distribusi benih. Pada kegiatan audit eksternal yang berlangsung selama 2 hari (23-24 Agustus 2021), seluruh manajer UPBS; manajer mutu, manajer prosesing, manajer administrasi, manajer gudang, manajer produksi secara bergantian diaudit untuk kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dalam proses produksi benih dan distribusi benih.

IMG-20210823-WA0036

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *