Arahan Bapak Kepala Puslitbangtan kepada Peneliti dan ASN pendukung untuk persiapan kegiatan penelitian dan pengembangan tanaman serealia TA. 2019 di Auditorium Prof. Ibrahim Manwan, Balitsereal. Senin, 17 Desember 2018.

Setelah melaksanakan upacara hari kesadaran nasional pada pagi hari ini, ASN lingkup Balitsereal berkumpul di auditorium untuk mendengarkan arahan Kepala Puslitbangtan. Memasuki tahun politik, Kapuslitbangtan menghimbau kepada seluruh ASN lingkup Balitsereal untuk tetap menjaga netralitas dan tetap bersatu meskipun beda pilihan. Kapuslitbangtan menghimbau agar seluruh ASN tidak memassalkan berita-berita terkait kampanye karena hal ini melanggar peraturan.

Lebih lanjut Kapuslitbangtan, Dr. Ismail Wahab menyampaikan kepada peneliti untuk mengefisienkan dan mengefektifkan penggunaan dana penelitian dikarenakan pengurangan anggaran untuk tahun anggaran 2019. Kedepan, harapan Kapuslitbangtan Balitsereal dapat kembali melepas varietas jagung not only for feed, but for food. Dan tentunya sebagai lembaga Pusat unggulan Iptek “PUI serealia”, Balitsereal dituntut untuk terus menghasilkan teknologi serealia yang dapat dikaji dan dikembangkan oleh lembaga/institusi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *