Kamis, 21 Juni 2018 Semangat kerja dihari pertama setelah libur lebaran idul fitri dan cuti bersama, bertepatan dengan hari Krida Pertanian keluarga besar Balitsereal melaksanakan Halal Bi Halal dengan mengusung tema “Jadikanlah Momentum Halal Bi Halal sebagai Sarana Untuk Saling Memaafkan, Memperkokoh Hubungan Silaturrahim dan Kebersamaan” Taqobballahu Minna Waminkum Siyamana Wasiyamakum.

Sebelum acara Halal bi Halal, didahului dengan pelepasan purna tugas pegawai yang memasuki masa pensiun yang ditandai dengan pemberian piagam penghargaan oleh Kepala Balitsereal Dr. Muhammad Azrai.

Setelah acara tersebut dilanjutkan dengan Halal bi Halal yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian sambutan dari Kepala Balitsereal dan untaian kata pencerahan dari Ustad H. Abd. Arsyad Al Makassari yang sangat menyentuh dan menjadi penyemangat untuk selalu bekerja di jalan Allah SWT.

Halal bi halal ditutup dengan salam-salaman dan saling memaafkan seluruh warga Balitsereal dan tamu undangan dilanjutkan dengan santap siang bersama. Inshaa Allah kita semua akan dipertemukan di ramadhan berikutnya. Taqobbalallahu minna Waminkum siyaman wa siyamakum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *