Balitsereal telah selesai melaksanakan kegiatan Surveillance Audit  ISO 9001:2015 yang berlangsung pada 27-29 Desember 2022. Audit Surveillance merupakan pemantauan wajib yang dilakukan oleh lembaga sertifikasi independen terhadap instansi yang telah bersertifikat ISO. Kegiatan tersebut diselenggarakan guna memastikan kesesuaian pelaksanaan manajemen organisasi terhadap standar manajemen mutu.

Sebelum dilakukan Surveillance Audit tersebut, diketahui Balitsereal telah menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (28/11) serta Audit Internal (30/11). Sehingga pada pelaksanaan Audit Surveillance, Balitsereal dapat mempertahankan sertifikat ISO yang telah didapatkan sebelumnya.

Pada akhir pelaksanaan audit, Kepala Balitsereal dan segenap jajaran berkomitmen menerapkan sistem manajemen organisasi sesuai dengan indikator standar manajemen mutu ISO 9001:2015. Besar harapan dengan adanya komitemen penerapan tersebut Balitsereal dapat menjamin kepastian produk dan atau jasa yang dihasilkan sesuai standar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *