2017-06-16-PHOTO-00000056Pada hari Kamis, 15 Juni 2017 unit pengelola benih sumber (UPBS) Balitsereal kembali menyambut kedatangan auditor eksternal yang dihadiri oleh lembaga sertifikasi sistem mutu benih dan bibit (LSSM BeBi) PT. Agri Mandiri Lestari, Bapak W. Widi Atmoko.

Bertempat di ruang rapat Galeri Balitsereal, acara pembukaan audit eksternal dihadiri oleh Kepala Balitsereal selaku Manajer Umum UPBS, wakil manajer umum, manajer produksi, manajer mutu, manajer prosesing, manajer gudang, manajer pemasaran, manajer administrasi dan tim UPBS.

Audit eksternal bertujuan untuk melakukan verifikasi terhadap efektivitas dari penerapan sistem manajemen mutu secara efektif dan efisien pada UPBS Balitsereal yang telah menerapkan ISO 9001:2008 dan telah menerapkan ISO 9001:2015 sejak tahun 2017. Dalam sesi assessment, selain mengaudit seluruh manajer UPBS auditor juga mengunjungi gudang dan prosesing UPBS. Berdasarkan audit yang telah dilakukan diperoleh hasil temuan yang kemudian dipaparkan dalam penutupan audit eksternal pada hari Jum’at, 16 Juni 2017 dengan mengemukakan observasi dan ketidaksesuaian kategori minor (5). Selanjutnya hasil temuan yang didapatkan didiskusikan dan disusun sebagai bahan perbaikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *